Kamis, 10 Maret 2011

ArtikeL *Yahoo Messenger 11 Beta tambah fitur sms chat Facebook*

Yahoo Messenger 11 Beta yang merupakan produk terkemuka Yahoo akan mengandalkan fitur terbaru yang besar. Hal tersebut merupakan bagian dari strategi yang lebih luas pada perusahaan dan Yahoo mengambil satu langkah lebih lanjut sekarang dengan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan chat Facebook melalui sms. Tentunya itu akan menambah fleksibilitas dari pengguna yang selalu dapat terhubung dengan rekan-rekannya walaupun tanpa jaringan internet dari telepon ataupun smartphone. “Bagi pengguna yang sudah menggunakan Yahoo Messenger Beta terbaru pada PC, dapat melanjutkan chatting dengan teman-teman setelah log out dari klien desktop,” tulis Nitu Choudhary di laman resminya.

Pengguna dapat mengirim dan menerima pesan dari rekan-rekannya secara real time melalui sms. Idenya adalah untuk memberikan pengguna pilihan untuk tetap terhubung walaupun tanpa menggunakan komputer pribadi. Ada beberapa prasyarat untuk menggunakan fitur sms chat. Pengguna harus menjalankan Yahoo Messenger 11 Beta terbaru. Selain itu, pengguna juga perlu menghubungkan akun dari rekan-rekannya. Terakhir, pengguna harus mendaftarkan telepon.

Pada saat pengguna log out dari Messenger melalui pc, pengguna akan secara otomatis login ke dalam perangkat.. Setiap pesan yang dikirim dari rekan-rekan akan diteruskan ke perangkat mobile dan sms muncul di inbox ponsel pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat langsung membalas melalui sms,” terang Nitu. Yahoo Messenger 11 Beta telah dirilis beberapa bulan yang lalu, dan saat ini semakin dekat dengan versi final. Adanya integrasi dengan Facebook, memungkinkan pengguna untuk chatting dengan teman Facebook. Selain itu pengguna juga dapat mempublikasikan update status di Facebook, Twitter dan Yahoo. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar